Minggu, 08 Mei 2011

Profile


Eyes Set to Kill telah mengambil komunitas hardcore oleh badai dengan pertunjukan hidup intens dan EP menghancurkan. Mereka melepaskan angin puyuh dari riff gitar melodi yang keras banjir ke telinga pendengar, emosional menangkap jeritan, dan menghipnotis vokal melodic kait yang mendidih dengan emosi.

Awalnya dipahami oleh sebagai bagian dua yang terdiri dari Alexia Rodriguez (Lead Guitar, Vocals), dan Anissa Rodriguez (Bass Guitar), ini Phoenix, AZ mal emo pakaian mencoba untuk membuat suara yang unik yang akan menggabungkan lembut, merdu merasakan perempuan vokal dan usus-memilukan berteriak, didukung oleh instrumental yang kuat dengan pengaruh post-hardcore.

"Memiliki mengagumkan dan penyanyi melodi baru saja selalu menjadi visi kami. Kami ingin mencoba sesuatu yang berbeda karena kami tidak ingin menjadi band emo mal, "kata mantan penyanyi Lindsey Vogt. "Kami tidak mencoba membuat lagu-lagu kami suara tertentu. Kami bermain apa yang kita rasakan. "

Pencarian area lokal untuk musisi berbakat dan berdedikasi untuk membuat suara kelompok itu sering diabaikan dan ditolak oleh musisi seksis, meskipun jelas bakat dan potensi mereka. Gadis-gadis itu diklasifikasikan, stereotip, dan ditolak oleh musik bodoh sebelum demo mereka diberi hanya mendengarkan.

"Orang-orang hanya menduga kami akan hanya band cewek lain yang tidak memiliki bakat musik," kata Vogt. "Karena kami perempuan, tidak ada yang membawa kami serius dan diasumsikan bahwa kami tidak bisa bermain dan menulis lagu yang baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar